Korban menunjukkan luka terkena busur (kiri), pelaku pembusuran yang terekam kamera pengintai CCTV (kanan), Minggu (7/5/2023).
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Teror Panah Busur di Makassar Kembali Terjadi, Kenai Jukir di Perut 

Minggu, 7 Mei 2023 - 13:15 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Aksi teror penambakan anak panah busur secara acak kembali terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Seorang juru parkir (jukir) menjadi korban pembusuran yang mengenai perutnya. 

"Lagi cerita, tiba-tiba langsung membusur ke arah saya, dan mengenai perutku," ujar Kahar, juru parkir yang menjadi korban pembusuran, Minggu (7/5/2023).

Aksi teror busur ini oleh pemotor sempat terekam oleh kamera CCTV di rumah warga di lokasi kejadian. Detik-detik pembusuran ini pun di bagikan melalui media sosial.

Terlihat dalam rekaman kamera pengawas, korban bersama rekannya sedang berdiri di pinggir jalan Timor, Kecamatan Tallo Makassar pada Jumat (5/5) dini hari.

Tiba tiba pengendara yang berboncengan dua orang lelaki tanpa basa-basi langsung menarik panah berbentuk Y, hingga anak panah busur mengenai perut korban. 

"Saya sementara cerita-cerita (berbincang) sama teman tiba-tiba mereka datang," ujarnya. 

Kahar menerangkan, beruntung pada saat kejadian anak panah busur yang menancap di perut sebelah kirinya tidak terlalu dalam sehingga ia tidak di larikan ke Rumah Sakit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral