Pelaku pembunuhan pacar lantaran cemburu dibekuk sat reskrim polres Singkawang.
Sumber :
  • tut wuri

Cemburu, Pria Ini Tega Membunuh Pacarnya Sendiri 

Senin, 29 Mei 2023 - 15:45 WIB

Singkawang, tvOnenews.com - Kurang dari 24 jam, Polres Singkawang berhasil mengamankan seorang pria berinisial JH, yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap pacarnya sendiri bernama Novita Fitrisia di rumah pelaku yang beralamat di Jalan Demang Akub, Kelurahan Sungai Bulan, Kecamatan Singkawang Utara, Minggu (28/5) sekitar pukul 05.00 WIB. 

Kapolres Singkawang melalui Kasat Reskrim, AKP Sihar Binardi Siagian membenarkan kejadian tersebut. Usai kejadian pelaku datang ke Mapolres Singkawang untuk menyerahkan diri. 

"Berdasarkan interogasi sementara kepada pelaku, jika pada pukul 05.00 WIB, korban dijemput pulang oleh pelaku yang bekerja dari sebuah cafe di Kaliasin. Dari perjalanan menuju pulang ke rumah, korban memarahi dan memukul pelaku," kata Kapolres Singkawang melalui Kasat Reskrim, AKP Sihar Binardi Siagia. 

Sesampai di rumah, korban dan pelaku terlibat cekcok sehingga pelaku emosi dan mengambil pisau dapur, kemudian menikam perut korban dan menggerek leher korban sehingga korban meninggal dunia di lokasi. 

"Sampai saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap motif dari pembunuhan tersebut," ujarnya. 

Berdasarkan pengakuan tersangka, pembunuhan tersebut dilakukan dikarenakan cemburu

"Namun untuk memastikan itu, kami terus melakukan penyelidikan kepada pelaku," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral