Reporter KOmpas Tv Palu menjadi korban begal payudara di jalan Hutan Kota Palu..
Sumber :
  • Tim Tvone-Abdee Mari

Jurnalis TV di Palu Menjadi Korban Begal Payudara di Hutan Kota

Kamis, 15 Juni 2023 - 08:16 WIB

Palu, tvOnenews - Seorang jurnalis menjadi korban begal payudara di taman Hutan Kota Palu. Korban adalah reporter salah satu tv swasta Nasional di Palu yang hendak meliput supervisi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) di Polda Sulawesi Tengah, Selasa (13/6/2023) sore. 

“Kejadiannya terjadi sore hari saat saya naik sepeda motor melewati Hutan Kota Palu menuju ke Mapolda Sulteng untuk meliput supervisi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas),” kata Nana Rahman, korban pelecehan.

Saat melewati jalan Hutan Kota Palu tidak jauh dari lapangan basket, dia diikuti oleh seorang pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter berwarna merah.

Pria itu menggunakan masker tidak menggunakan helm dan sedang memuat sebuah tabung gas elpiji.

Saat keduanya berada di posisi sejajar, tiba-tiba laki-laki itu memegang payudaranya. Karena terkejut korban berhenti dan pelaku juga berhenti lalu memutar arah dan melarikan diri ke arah barat.  

Menurut pengakuan korban, dirinya tidak menyangka mendapat perlakuan begal payudara sebab mengira yang membuntuti adalah rekannya. 

Ia pun terkejut seketika shock dan memperlambat kendaraannya. Dirinya tidak sempat berteriak dan mau minta tolong, sebab lokasi tersebut sepi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral