Ketua APEKSI, Bima Arya bersama Walikota Makassar dalam pelaksanaan Youth City Changers sebagai rangkaian Rakernas APEKSI XVI di Kota Makassar..
Sumber :
  • Tim Tvone-Muhammad Noer

Libatkan Delegasi Pemuda dari 50 Kota dan Singapura Youth City Changers Rakernas APEKSI XVI, Bima Arya: Saya Bangga!

Rabu, 12 Juli 2023 - 05:11 WIB

Maros, tvOnenews.com - Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Bima Arya merasa bangga dengan pelaksanaan Youth City Changers sebagai rangkaian Rakernas APEKSI XVI di Kota Makassar.

Dibandingkan tahun sebelumnya, pelaksanaan Youth City Changers kali ini jauh lebih meriah karena dihadiri delegasi pemuda dari 50 kota di Indonesia dan Singapura.

Kata dia, Youth City Changers pertama kali dilaksanakan saat Rakernas APEKSI XV di Kota Padang Sumatera Barat dan dihadiri delegasi pemuda dari 20 kota.

"Hari ini saya bangga sekali karena Youth City Changers tahun ini 50 kota yang mengirimkan delegasi pemudanya ke sini," kata Bima Arya bangga saat menyambut kedatangan delegasi pemuda, di Tokka Tena Rata Kabupaten Maros.

Pemuda yang mengikuti Youth City Changers merupakan orang-orang pilihan. Anak muda yang siap berkolaborasi bersama pemerintah kota untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Yang kita undang di sini adalah anak-anak muda yang punya visi, anak-anak muda yang siap berada di depan menjadi bagian dari solusi, bukan generasi nasi bungkus," tegasnya.

Bima Arya menyampaikan kebanggaannya terhadap peran anak-anak muda terhadap Indonesia. Pemuda yang mempunyai gagasan dan idealisme yang siap berkolaborasi dengan pemerintah kota.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral