Dikira Begal, Motor Pemuda di Makassar di Bakar Usai Antar Kekasih Pulang.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Dikira Begal, Sepeda Motor Pemuda di Makassar Dibakar Usai Antar Kekasih Pulang

Rabu, 2 Agustus 2023 - 18:15 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Viral di media sosial video warga di Jalan Daeng Ramang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, membakar sepeda motor yang diduga merupakan milik pelaku begal. Kepolisian membenarkan kejadian tersebut, namun motor yang di bakar bukanlah milik pelaku begal.

"Itu bukan begal kejadiannya berawal adanya seorang anak muda yang menggunakan sepeda motor berboncengan dengan pacarnya mengantar dan melintas sekitar lokasi kemudian saat pulang ada sekumpulan anak muda di lokasi," ujar

Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, Iptu Sangkala, Rabu (3/8/2023).

Dalam video yang beredar itu, nampak motor itu dirusak warga dengan cara dibakar tepat di tengah jalan raya. Kobaran api pun menghanguskan seluruh bagian kendaraan roda dua itu.

Usai viralnya, polisi pun turun tangan melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi. Lokasi pembakaran motor itu diketahui terjadi di bilangan Jalan Daeng Ramang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulsel, pada Senin (31/7/2023) dini hari lalu.

"Kejadiannya Senin tengah malam, ada sekelompok pemuda yang kejar korban dan melakukan pembakaran," ujarnya.

Iptu Sangkala menjelaskan, saat itu korban yang berinisial RH melintas sekumpulan pelaku pun langsung mengejarnya dan meneriakinya sebagai pelaku begal usai mengantar pacarnya pulang di sekitar tkp.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:38
02:46
02:43
01:38
03:09
Viral