Kupon jalan santai Anies di Makassar ludes.
Sumber :
  • Muhammad Noer

Kupon Jalan Santai Anies di Makassar Ludes, Panitia Kewalahan

Sabtu, 23 September 2023 - 12:20 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Antusias warga Sulsel untuk bertemu dengan Bacapres Anies Rasyid Baswedan, hal itu terlihat dari kupon jalan santai yang telah habis terjual, Jumat (22/9/2023).

"Sejak semalam kami sudah kehabisan tiket, sebanyak 13 ribu kupon, kami sebenarnya mau cetak lagi tapi kami mulai bingung mau menempatkan massa dimana dan kami juga harus berkoordinasi dengan pihak pengamanan," ujar Ketua Panitia, Syarif Borahima.

Syarif mengatakan sejak pagi, masyarakat masih terus berdatangan mengambil kupon yang merupakan Undangan Peresmian Posko Induk Tim Pemenangan AMIN (Anies-Muhaimin) di Jalan Meranti No.222, Panakukang, Kota Makassar.

"Padahal kupon sudah ludes habis sejak Kamis malam meskipun panitia sudah mencetak lebih dari 13.000 kupon dan panitia bahkan harus rela menyerahkan kuponnya untuk calon peserta lainnya," katanya.

Sementara itu, jalan gembira yang dilaksanakan di hari Minggu (24/9/2023 terus menambah kupon karena saat ini sudah menembus angka satu juta kupon.

Syarif Borahima selaku ketua panitia Peresmian Posko Induk Pemenangan AMIN kawasan Timur Indonesia mengaku sudah kewalahan menerima permintaan kupon.

"Kami berkoordinasi dengan berbagai pihak, baik Kepolisian, Dinas Perhubungan, Babinsa dan warga, kami memohon maaf kepada warga di sekitar Posko Induk Pemenangan Amin dan juga warga yang menjadikan Jalan Meranti sebagai perlintasan, kami ijin menutup jalan selama sehari penuh, kami alihkan ke jalan terdekat," ungkapnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral