Penyerangan OTK di SMAN 20 Barombong menggunakan busur.
Sumber :
  • idris tajannang

SMAN 20 Barombong Diserang OTK, Seorang Siswa Nyaris Menjadi Korban

Senin, 13 November 2023 - 16:01 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Sekelompok Orang Tidak Dikenal (OTK) yang mengendarai sepeda motor menyerang pelajar di SMA Negeri 20 Barombong, yang berlokasi di jalan Bonto Biraeng, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, menggunakan busur.

Penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok otk tersebut terjadi sekitar pukul 12:45 Wita, Senin (13/11/23).

Seorang pelajar berinisial SYL kelas X SMA Negeri 20 Barombong yang berdiri di depan pintu sekolahnya nyaris terkena busur, beruntung busur tersebut hanya tertancap di kendaraan sepeda motor yang terparkir didepan sekolah.

Kata security sekolah, awalnya dia berada di dalam posnya, setelah mendengar suara ribut, ia kemudian bergegas keluar menuju sumber keributan itu.

"Pas saya keluar, sudah ada busur yang tertancap di sepeda motor milik siswa yang terparkir didepan sekolah. Saya tanya siswa berinisial SYL, ia bilang ada OTK yang menyerang. Untung dia (SYL) tidak terkena busur," kata Syaharuddin. 

Menurut keterangan siswa berinisial SYL, kata Syaharuddin, awalnya ada sekelompok orang mengendarai sepeda motor dari arah utara ke selatan melintas di depan SMA Negeri 20 Barombong.

Beberapa saat kemudian, sekitar empat motor berboncengan dua, balik arah dan singgah di depan sekolah sambil menanyai siswa berinisial SYL.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral