Pembunuh sadis, Dominggus akhirnya dilumpuhkan setelah tertangkap di lokasi persembunyiannya di hutan kabupaten Maros, Senin (20/11/2023).
Sumber :
  • Andri Rezky

Pembunuh Sadis di Makassar, Ditembak di Hutan Maros Saat Mencoba Kabur

Senin, 20 November 2023 - 11:19 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Kurang dari 24 jam polisi dari tim Jatanras Polrestabes Makassar dan Resmob Polsek Makassar akhirnya meringkus Dominggus (42) yang merupakan tersangka utama pembunuhan sadis yang menghebohkan warga di jalan Muhammad Yamin, Makassar pada Minggu(19/10/2023).

Tersangka diciduk di tempat persembunyiannya di daerah Moncongloe, kabupaten Maros pada Senin (20/10/2023) dinihari. Pria ini diketahui telah menjalin asmara dengan anak korban yakni Sabbe 45 tahun yang juga menjadi korban keganasan pelaku ini dan sampai saat ini masih menjalani perawatan dirumah sakit.

Pria ini diringkus saat bersembunyi ditengah hutan untuk menghindari penangkapan kepolisian yang sedang mengejarnya, bahkan berulang kali tembakan peringatan dilepaskan agar pelaku menyerahkan diri, namun sayangnya hal tersebut tak membuat nyalinya ciut sehingga tindakan tegas pun terpaksa dilakukan dengan melumpuhkan kedua kaki pelaku.

Menurut tersangka Dominnggus, dia tega melakukan hal tersebut lantaran sakit hati saat akan diputuskan korbannya Sabbe yang telah berpacaran selama 4 tahun.

"Saya menikam sabbe sebanyak 2 kali dibagian perut lalu ibunya Tabita saya tebas sebanyak 1 kali dibagian leher, lalu mayatnya saya angkat dan buang ke dalam sumur, saya melakukannya karena sakit hati akan diputuskan padahal saya sudah banyak melakukan pengorbanan untuknya" tutur Dominggus saat ditanyai tvOnenews.com sesaat setelah tertembak.

Sementara itu Polisi masih terus melakukan pendalaman dibalik aksi sadis pelaku dan telah mengamankan sejumlah senjata tajam yang digunakan untuk menghabisi korbannya.

Sebelumnya warga jalan Muhammad yamin baru di gegerkan dengan penemuan jenazah di dalam sumur yakni Tabita 65 tahun dan anaknya sabbe 45 tahun dalam kondisi mengenaskan di dalam rumahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral