Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin saat hadir di Peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 di Makassar.
Sumber :
  • Tim Tvone

Pemprov Sulsel Puji Peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 di Makassar

Jumat, 15 Desember 2023 - 16:22 WIB

Makassar, tvOnenews.comPj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin memuji peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (15/12/2023).

"Tema ini keren banget. Sejalan dengan program kami di Pemerintah Provinsi. Bersatu dengan alam untuk NKRI. Maka bayangkan kalau gerakan tanam-tanam pohon ini terus dilakukan TNI bersama rakyat Indonesia," ungkap Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin .

Bahtiar melanjutkan, program tersebut akan membuat Sulsel menjadi subur,produktif dan menjadi upaya untuk menurunkan emisi korban dan pemanasan global.

“Kami masyarakat Sulsel dan Pemerintah Sulsel siap untuk sukseskan program ini. Sekali lagi selamat dan sukses kepada KSAD, kami bangga. Terima kasih berkenan berkunjung ke daerah kami di Sulsel,” sebutnya. 

Tidak lupa, Pj Gubernur Sulsel, mewakili walikota, bupati, Forkopimda mengucapkan selamat Hari Juang TNI AD ke-78.

"Atas nama Pemerintah Provinsi dan mewakili Forkopimda, Bupati dan Wali Kota kami ucapkan selamat Hari Juang TNI AD ke-78,” ucapnya sesaat setelah upacara.

Selain upacara, juga terdapat acara tambahan, seperti acara syukuran dengan pemotongan tumpeng, pertunjukan tarian kolosal, penyerahan bibit tanaman, pemberian sembako, penanaman pohon serentak, aksi donor darah, peninjauan UMKM serta berbagai hiburan musik.(frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
06:57
05:22
04:27
Viral