Seorang pemuda Muh Randidi Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tewas dipinggir jalan Goa Ria,.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Pria Tewas Dikeroyok & Ditikam OTK di Jl Goa Ria Makassar

Sabtu, 16 Maret 2024 - 14:04 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang pemuda  MR (18) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tewas dipinggir jalan Goa Ria, usai dikeroyok dan ditikam 5 orang pria. Polisi masih melakukan penyidikan dan memburu para pelaku.

"Benar, terjadi pengeroyokan yang mengakibatkan orang meninggal dunia pada kamis malam Korban MR usia 18 tahun," ujar Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Wahid kepada wartawan, Jumat (15/3/2024).

Korban ditemukan bersimbah darah di Jalan Goa Ria, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (15/3) malam sekitar pukul 23.40 Wita. Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi TKP dan memeriksa saksi.

AKP Wahid menerangkan, kejadian ini berawal dari permasalahan saksi MFH yang didatangi oleh 5 orang pelaku hingga dikeroyok.

"Awalnya MFH ini duduk tiba-tiba pelaku datang berjumlah 5 orang dari depan masjid berjalan kaki, kemudian menghampiri saksi kemudian salah satu dari pelaku langsung memukul saksi," ujarnya.

MFH pun melarikan diri dan dalam perjalam pulang ia bertemu dengan korban MR dan seorang rekannya berinisial EK. Mereka lalu berboncengan tiga pergi ke TKP.

"Di perjalanan kemudian berpapasan dengan korban MR dan bonceng 3 ke TKP itu," jelas Wahid.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral