Polisi ringkus pelaku pembunuhan bermodus begal di Kecamatan Poasia, Kota Kendari.
Sumber :
  • tim tvOne/Erdika

Pembunuhan Berencana Modus Begal di Kendari, Polisi Sebut Aktor Utamanya Ternyata Menantu Korban

Rabu, 17 April 2024 - 05:37 WIB

Kendari, tvOnenews - Aparat Kepolisian Polresta Kendari mengungkap aktor utama di balik kasus pembunuhan modus begal yang terjadi di area di Jalan Madusila, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Tri Yunarko mengatakan, ada dua pelaku yang telah ditangkap, masing-masing berinisial ND alias NV (perempuan) dan MF alias CM (laki-laki).

Para pelaku diringkus di kawasan Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Selasa (16/4/2024) sore.

Dari hasil pemeriksaan polisi, tewasnya Ibu Rumah Tangga bernama Mirna (51) dengan sejumlah luka di badan ternyata bukan pembegalan, melainkan pembunuhan berencana

"Otaknya adalah menantu korban (inisial ND alias NV). Pembunuhan berencana," kata Kombes Aris Tri Yunarko, Selasa (16/4/2024).

Namun, hingga saat ini belum diketahui pasti motif pembunuhan berencana tersebut. Sebab, polisi masih melakukan interogasi kepada kedua pelaku.

Sebelumnya, seorang wanita bernama Mirna (51) meninggal dunia setelah menjadi korban pembegalan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Jalan Madusila, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral