Warga Kelurahan Barombong Kecewa Saat Pembagian Sertifikat Gratis Dari BPN Makassar Namanya Tidak Disebut padahal Sudah Bayar Jutaan Rupiah.
Sumber :
  • tvOne

Warga Kecewa saat Pembagian Sertifikat Gratis dari BPN Kota Makassar Namanya Tidak Disebut, Padahal Sudah Bayar Jutaan Rupiah

Rabu, 5 Oktober 2022 - 16:29 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Sejumlah Warga di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kecewa terhadap pembagian sertifikat gratis yang dilakukan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Makassar.

Kekecewaan itu diungkapkan warga saat pembagian Sertifikat Gratis yang berlangsung di halaman masjid RW 03 Pattukangang, Kelurahan Barombong pada Rabu, (05/10/22).

"Saya belum dapat sertifikat, nama saya tidak disebutkan tadi, padahal saya sudah masukkan berkas Oktober 2021 lalu, bahkan sudah bayar 3 juta rupiah, katanya ini biaya administrasi" kata Aseng, Warga RW 03 Pattukangang.

Ia juga mengungkapkan jika semua berkas yang diminta ketua Rw-nya itu, termasuk biaya administrasinya telah dia penuhi, namun sertifikat tanah gratis yang ia harapkan justru tidak kunjung keluar.

"Semua berkas bahkan termasuk biaya administrasi yang telah diminta ketua RW ku, telah saya penuhi, tetapi sertifikat nya tidak kunjung keluar" tegasnya.

Selain Aseng, seorang warga yang juga tinggal di RW 03 Pattukangang, mengaku juga sangat kecewa terhadap BPN Kota Makassar.

Menurutnya, Ia sudah dijanji oleh seorang pegawai di BPN Kota Makassar, jika sertifikat tanah yang di urusnya sudah akan diproses, namun sayangnya hingga kini tidak kunjung ia terima.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral