Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra memberikan keterangan pers..
Sumber :
  • tvOnenews/Tut Wuri Handayani

Polisi Amankan Dua Bandar Sabu di Singkawang. Ironisnya Salah Satu nya Seorang Ibu Rumah Tangga

Senin, 28 November 2022 - 21:51 WIB

Singkawang, Kalimantan Barat - Jajaran Sat Narkoba Polres Singkawang berhasil menangkap dua orang yang merupakan bandar Sabu. Ironisnya salah seorang yang ditangkap adalah ibu rumah tangga (IRT).

Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra mengatakan penangkapan dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang resah, akan aktivitas tersangka yang kerap mengedarkan sabu di lingkungan nya yang ada di Jalan Raya Kaliasin, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan dan Kecamatan Singkawang Tengah.

"Berdasarkan laporan tersebut. Sat Narkoba Polres Singkawang kemudian melakukan penangkapan tersangka yang berada di rumahnya," ujar Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra.

Lebih lanjut ia mengatakan dari penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti 50 paket plastik yang diduga sabu seberat 8,41 gram. 

"Tidak hanya itu. Sat narkoba juga mengamankan barang bukti satu buah HP dan uang tunai sebanyak Rp550 ribu yang diduga hasil penjualan narkoba. Serta barang bukti lainya," ujarnya.

"Menurut keterangan tersangka. Barang haram tersebut di dapat melalui seseorang dengan cara dilempar ke belakang rumah. Dan diambil untuk di jual kepada orang lain." Katanya.

Selang beberapa hari, Satresnarkoba Polres Singkawang kembali mengamankan seorang pria berinisial RS. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral