Gubernur Sulsel salurkan bantuan sembako kepada warga Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan melalui UPZ Pemprov Sulsel..
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

UPZ Pemprov Sulsel Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Desa Ujung Baji Takalar

Minggu, 4 Desember 2022 - 05:44 WIB

Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan - UPZ Pemprov Sulsel kembali menyalurkan bantuan sembako kepada sejumlah warga. Bantua sembako Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman ini diserahkan ke UPZ Pemprov Sulsel untuk dibagikan ke warga Desa Ujungbaji, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

"Bantuan yang Gubernur Sulawesi Selatan titipkan ke UPZ Pemprov Sulsel telah disalurkan dan diserahkan kepada warga di Desa Ujungbaji,” jelas Andi Aryani, Sabtu (03/12/22).

Kata Salah seorang relawan yang ikut menyalurkan bantuan tersebut mengungkap, jika bantuan sembako Gubernur Sulawesi Selatan telah disalurkan ke sejumlah warga.

Ia menambahkan jika bantuan sembako Gubernur Sulsel itu telah diserahkan dan dibagikan lansung ke warga sasaran yang rata-rata nelayan dan lansia.

"Ada beberapa warga di Desa Ujung Baji mendapatkan bantuan sembako, seperti nelayan yang enggan melaut akibatkan cuaca buruk sejak masuk musim hujan. Ada juga Lansia,” kata Andi Aryani.

Lanjutnya, penyaluran bantuan sembako kata Andi Aryani, tidak hanya dilakukan di Kabupaten Takalar saja. Ia mengatakan jika di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, bantuan Gubernur Sulsel juga disalurkan buat puluhan lansia dan warga yang kurang mampu.

"Setelah kami berikan bantuan di Desa Ujung Baji, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, kami lansung menuju ke lokasi pembagian sembako selanjutnya yaitu di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral