Aisyah, Bocah 4 Tahun Hilang Saat Bermain Dibelakang Rumah.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Sukri

Diduga Korban Penculikan, Bocah 4 Tahun Hilang Saat Bermain di Belakang Rumah

Selasa, 21 Februari 2023 - 11:48 WIB

Deli Serdang, Sumatra Utara - Bocah 4 tahun bernama Siti Aisyah dinyatakan hilang saat bermain di belakang rumah bersama abangnya di Dusun 1 Desa Paya Gambar, Batang Kuis, Deli Serdang, Sabtu (18/02/2022) lalu.

"Aisyah keluar rumah menuju warung untuk beli jajan, lalu ia bermain-main bersama abangnya bernama arido sebentar dibelakang rumah," ungkap Wily Suhada, ayah Aisyah kepada tvOnenews.com, Selasa (21/2/2023).

Wily Suhada menerangkan, saat bermain-main, Aisyah berjumpa dengan seorang anak-anak yang diperkirakan lebih tua setahun dari umurnya. Aisyah dinyatakan hilang setelah diajak berjalan keluar dari dalam gang menuju arah jalan umum, meninggalkan rumah dengan memakai baju lengan pendek dan rok bewarna hitam.

"Aisyah bertemu dengan anak-anak yang kemungkinan lebih tua darinya  berusia seperti anak sekolah kelas 3 SD, sampai di jalan umum, ternyata mereka telah ditunggu oleh orang yang diduga orang tua dari kedua anak-anak yang mengajak Aisyah bermain tadi," tambahnya.

Lebih lanjut, wily mengungkapkan kepergian Aisyah sempat dilihat oleh abangnya bernama Arido.

" Setelah itu, abangnya sempat mencari, tak lama kemudian ia melihat Aisyah dibawa oleh orang tua naik sepeda motor beserta anak-anak lain," ungkapnya.

Peristiwa hilangnya Aisyah telah dilaporkan ke pihak Polsek Batangkuis, Polresta Deliserdang, diharapkan masyarakat yang menemukan Aisyah menghubungi keluarga ke nomor 082267455378. Saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti rekaman CCTV yang berada di wilayah tersebut. (Asr/Lno).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
Viral