Oknum Guru di Karimun, Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Belasan Muridnya, Polisi Gerak Cepat Amankan Tersangka.
Sumber :
  • Tim Tvone/Jupri

Oknum Guru di Karimun, Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Belasan Muridnya, Polisi Gerak Cepat Amankan Tersangka

Rabu, 1 Maret 2023 - 10:50 WIB

Karimun tvOnenews.com - Diduga l,akukan pelecehan seksual terhadap belasan muridnya seorang oknum guru di Karimun diringkus Satreskrim polres Karimun kurang dari 24 jam Selasa (28/03/2023).

H salah seorang oknum guru Sekolah Dasar (SD) di Karimun, ditangkap satreskrim polres Karimun karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak muridnya. Adapun modus pelecehan seksual terhadap korbannya dengan cara diiming-imingi diberi duit dan diajak jalan-jalan kemudian meraba alat vital korbannya.

Kasat reskrim Polres Karimun AKP Gideon Karo sekali, menyebutkan kita mendapat laporan dari keluarga adanya laporan pelecehan seksual.

"Untuk pelaku saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas perbuatanya melakukan pelecehan seksual, terhadap belasan muridnya,  tersangka merupakan oknum guru salah satu sekolah di Karimun,” ucapnya

AKP Gideon menjelaskan adapun modus tersangka dengan cara mengimingi dengan cara memberi uang dan mengajak  jalan- jalan.

“Sebelum melakukan perbuatannya tersangka terlebih dahulu mengiming-imingi korbannya dengan cara memberi uang dan mengajak jalan-jalan saat itulah korban melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban,” ucap Gedion

Lanjut AKP Gideon dari pengakuan tersangka perbuatanya sudah dilakukan sejak tahun 3 tahun dengan korban sekitar 12 orang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral