Para Pelaku saat dibawa Petugas Kepolisian.
Sumber :
  • Tim TvOne/Puja

Istri Bunuh Suami Dibantu Anak dan Menantu, Ini Alasannya

Selasa, 21 Maret 2023 - 11:38 WIB

Musi Banyuasin, tvOnemews.com - Seorang istri bernama Neni Triana (48) tega membunuh suaminya sendiri bernama Indra Maulana (49) warga asal Desa Jud Dua, Kecamatan Sanga Desa, Musi Banyuasin.

Pembunuhan tersebut dibantu oleh anak kandungnya bernama Fransiska (26) dan juga menantunya Ferdi Julianda ( 25). Ketiganya membunuh karena merasa sakit hati terhadap korban, uang sering marah serta memukuli istri serta anaknya.

Neni Triana, otak pelaku pembunuhan terhadap suaminya sendiri yang merupakan istri korban mengaku, sakit hati dan kesal atas ulah korban saat diwawancarai tvOnenews.com Selasa (21/3/2023).

"Saya sering dimarahi dan dipukul oleh suami saya, bahkan suami saya selingkuh serta sering mengkonsumsi narkoba. Bukan hanya saya yang sering jadi sasaran kemarahannya, anak saya juga sering dipukul dan dimarahi, padahal anak saya sudah punya suami. Saya sakit hati dan mengajak anak serta menantu saya untuk membunuh suami saya , saat suami saya tengah tertidur,” pungkas Neni Triana Istri korban yang juga pelaku pembunuhan.

Pihak kepolisian Polres Musi Banyuasin saat ini masih terus mendalami peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh satu keluarga ini.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Andrian mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyidikan dan dengan melakukan tes kesehatan dan kejiwaan para pelaku pelaku.

"Kita tengah mendalami perkara pembunuhan yang melibatkan istri, anak, serta menantu. Ketiga pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan sebab salah satu tersangka yang juga anak korban saat ini mempunyai balita,” pungkas Kasat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral