Komisioner Kompolnas, Poengky Indarti.
Sumber :
  • Tim Tvone/Yoga

Ikut Ungkap Kasus Kematian Bripka AS, Besok Kompolnas Tiba di Sumut

Minggu, 2 April 2023 - 13:59 WIB

Medan, tvOnenews.com - Misteri tewasnya Bripka Arfan Saragih yang menuai konflik antara tewas bunuh diri menenggak racun sianida sesuai versi Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman VS Dugaan pihak keluarga yang malah menduga tewas tak wajar atau dibunuh terus bergulir. 

Tak hanya tim gabungan Polda Sumut yang mengaku sudah bekerja marathon dengan inti hasil penyelidikannya yang dirilis resmi ke media masih misterius lantaran diungkap sepenggal sepenggal, namun Kompolnas pun dipastikan turut terlibat untuk segera memulai melakukan investigasi dengan membawa indepensinya.

Dipastikan besok, pada hari Senin (3 April 2023) tim Kompolnas tiba di Kota Medan. Tim ini akan dipimpin langsung oleh Ketua Harian Kompolnas, Benny Mamoto.

Komisioner Kompolnas, Poengky Indarti menjelaskan, tim akan berkunjung ke Polda Sumatera Utara dan Polres Samosir untuk mengawasi penanganan kasus meninggalnya Almarhum Bripka Arfan Saragih.

"Kami akan ada di Medan hari Senin 3 April, dan selanjutnya ke Samosir pada hari Selasa 4 April, hingga hari Rabu 5 April, tim akan kembali ke Jakarta, ujar Poengky, Minggu (2 April 2023) yang dikonfirmasi tvonenews.com melalui ponselnya.

Sementara itu, Jenni Irene Boru Simorangkir, dan ayah ibu Almarhum Bripka Arfan Saragih yang dikonfirmasi mengatakan sedikit bernafas lega. 

Mereka menyampaikan syukur yang tak putus putus dalam doa, karena campur tangan dan kuasa Tuhan yang mengaminkan terwujudnya permohonan  dan harapannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral