Kedua Terduga Pelaku Penculikan Balita 1 Tahun di Deliserdang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ahmad Yudiansyah

Ini Wajahnya, Pelaku Dugaan Penculikan Balita 1 Tahun di Deliserdang Ternyata Pasangan Suami Istri

Selasa, 4 April 2023 - 19:40 WIB

Deliserdang, tvOnenews.com - Pelaku terduga penculikan balita laki-laki usia 1 tahun 2 bulan diperumahan Paya Gambar Regency, Dusun 2, Desa Paya Gambar, atau Jl Nusa indah, Dusun III, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, pada Senin (3/4/2023), ternyata sepasang suami istri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang, AKP Syahrizal. Terlapor dalam kejadian tersebut, merupakan pasangan suami istri atas nama Andri dan Resma.

"Benar, terlapor dalam peristiwa kemarin itu merupakan pasangan suami istri. Untuk laporannya sudah kita terima atas nama Andri dan Resma, saat ini masih dalam proses penyelidikan dan sudah 3 orang saksi kita periksa," terang Kapolsek Batang Kuis, AKP Syahrizal, kepada tvOnenews.com, ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (4/4/2023).

Menurut Syahrizal, peristiwa tersebut terjadi ketika Endah selaku ibu korban pulang dari belanja. Kedua terduka pelaku langsung meminjam sepeda motor milik Endah untuk membeli bakso.

"Awalnya itu kedua terlapor atau pelaku, meminjam sepeda motor milik Endah selaku pelapor. Karena tetanggaan satu dinding, dan anaknya yang kecil itu akrab sama terlapor dibawa la dengan alasan ikut beli bakso," papar Syahrizal.

Dari hasil pendataan sekitar lokasi tempat tinggal pelaku dan korban, petugas tidak menemukan data spesifik asal muasal kedua pelaku terduga penculikan. 

"Keduanya merupakan suami istri, tapi gak tau nikahnya sirih atau resmi secara agama. Lantaran data keduanya tidak ada di kantor desa, pemilik rumah kontrakan juga tak meminta dokumen kependudukan mereka. Namun keterangan pemilik rumah dan warga sekitar, keduanya mengaku warga asal Kota Padang, Sumatera Barat," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral