Mobil Seruduk Tiang Listrik di Bangka Selatan, Korban Tewas Hangus Terbakar.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Frendy

Mobil Seruduk Tiang Listrik di Bangka Selatan, Korban Tewas Hangus Terbakar

Minggu, 9 April 2023 - 15:09 WIB

Bangka Selatan, tvOnenews.com - Feri (36) meregang nyawa usai mobil minibus Carry merah dengan Nomor Polisi B 3317 JX yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal yang berujung terbakar hebat di ruas jalan Desa Pergam, Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan, Bangka Belitung pada Minggu (09/04/2023) Pagi Tadi.

Feri merupakan warga desa Sidoarjo, yang berdomisili di Airgegas itu tewas terbakar setelah tidak bisa menyelamatkan diri.

Kapolsek Airgegas, AKP Yandri C Akip, mengatakan kronogis kejadian mobil minibus Carry berwarna merah dengan Nomor Polisi B 3317 JX yang dikendarai Feri (korban) dari arah Toboali menuju Airgegas dan tiba - tiba di Jalan desa Pergam mobil tersebut hilang kendali dan keluar jalur.

"Lalu menabrak tiang PLN yang selanjutnya mobil tersebut terbakar dengan kondisi pengemudi berada di dalam kendaraan sehingga menyebabkan pengemudi terbakar dan meninggal dunia di tempat kejadian," ungkapnya. 

Atas kejadian tersebut, lanjut Yandri personil Polsek Airgegas langsung mendatangi TKP dan membantu mengevakuasi korban.

"Korban sudah dibawa ke RSUD Basel untuk dilakukan identifikasi," ujarnya.

Yandri menjelaskan, untuk kejadian laka tunggal tersebut terjadi dengan kondisi jalan sepi lalu lintas, jalan yang lurus sesudah tikungan tajam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral