Kasus Penipuan Give Away Bergulir Di Polda Sumut, Baim Wong Asli Bertemu Baim Wong KW.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Kasus Penipuan Give Away Bergulir di Polda Sumut, Baim Wong Asli Bertemu Baim Wong KW

Selasa, 11 April 2023 - 14:44 WIB

Medan, tvOnenews.comArtis dan Youtuber, Baim Wong sambangi Polda Sumut, Senin (10/4/2023). Kehadirannya untuk melihat langsung Baim Wong KW yang ditangkap dan ditahan penyidik Cyber Crime Ditreskrimsus. Hal ini terkait aplikasi Give Away di Facebook  yang sebenarnya di Hack Pelaku untuk meraup keuntungan dari masyarakat sebagai korban.

"Hari ini saya datang ke Polda Sumut, saya merasa senang, karena ada penangkapan pelaku penipuan atas nama saya dan orangnya sudah ditahan," ujar Baim Wong ke sejumlah awak media usai pertemuannya di ruang penyidik, Senin (10/4/2023).

Ia mengatakan, kasus penipuan Give Away sebelumnya telah ia laporkan di Jakarta. Akan tetapi, pelakunya ditangkap duluan oleh Polda Sumut. Sehingga ia dipanggil datang untuk melihat pelakunya sekaligus memberikan keterangan lanjutan sebagai pelapor di penyidik.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ditreskrimsus Polda Sumut dan jajaran, karena telah menangkap pelaku penipuan yang meresahkan masyarakat dan tentunya merugikan saya pribadi," sebut Baim.

Sebelumnya, Tim Dit Reskrimsus Polda Sumut membekuk pelaku penipuan mengaku sebagai artis Baim Wong berinisial MK (25) warga Kota Tanjungbalai.

Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, menerangkan pelaku telah menipu korbannya sebesar Rp20 juta melalui aplikasi Facebook.

"Pelapor ditawari hadiah uang sebesar Rp20 juta dari program Give Away Baim Wong, tapi tidak kunjung diterima," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral