Polres Pelabuhan Belawan lakukan tes urine Kru KM Kelud..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Martinus

Beri Kenyamanan Mudik Lebaran 2023, Polres Pelabuhan Belawan Tes Urine Kru Kapal KM Kelud dan KM Dorolonda

Jumat, 21 April 2023 - 06:45 WIB

Medan, tvOnenews.com - Demi menjaga kenyamanan pemudik yang menggunakan jasa angkutan laut saat Lebaran tahun ini, seluruh kru Kapal KM Kelud dan KM Dorolonda di tes urine oleh Polres Pelabuhan Belawan, Kamis malam (20/4/2023). 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon mengatakan, untuk memastikan kelancaran arus mudik Lebaran di moda transportasi laut, Polres Pelabuhan Belawan lakukan tes urine secara mendadak kepada para kru kapal penumpang di Terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan. 

Tes urine tersebut pun dilakukan tanpa sepengetahuan para kru kapal yang baru saja bersandar di Pelabuhan Bandar Deli Belawan setelah mengangkut ribuan penumpang yang akan pulang kampung. 

"Sebanyak 20 orang Kru Kapal KM Kelud dan 16 Kru Kapal Dorolonda kita tes urine," kata AKBP Josua Tampubolon kepada tvOnenews.com, Kamis (20/4/2023). 

Josua kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru kapal, dikarenakan hasil tes urine semua kru dinyatakan negatif. 

"Semua kru yang sudah kita tes urine, hasilnya negatif," ucapnya. 

Josua menambahkan, Polres Pelabuhan Belawan turut melakukan pemeriksaan terhadap para penumpang yang mencurigakan, untuk mengantisipasi terjadinya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral