Ilustrasi mayat.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sukri

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di dalam Lift Bandara Kualanamu

Kamis, 27 April 2023 - 18:25 WIB

Deliserdang, tvOnenews.com - Seorang wanita paruh baya ditemukan tak bernyawa di dalam litf Terminal Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (27/4/2023).

Hal tersebut dibenarkan oleh Head of Corporate Secretary and Legal Bandara Kualanamu, Dedi Al Subur, kepada media. Dedi menjelaskan, belum diketahui identitas jemazah baik nama maupun alamat, lantaran masih dalam proses identifikasi pihak Inafis Polda Sumatera Utara.

"Sore tadi, tim maintenance ketika melakukan pemeliharaan litf mendapati jenazah wanita sudah tak bernyawa dari dalam lift. Sementara untuk identitas korban belum diketahui karena masih proses penanganan tim Inafis Polda Sumatera utara," terang Head of Corporate Secretary and Legal Bandara Kualanamu, Dedi Al Subur, Kamis (27/4/2023).

Saat ditemukan, kondisi jenazah tersebut tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Pihak Avsec pun belum mengambil tindakan karena menunggu tim dari Polda Sumut.

"Tim melaporkan penemuan jenazah dan kita langsung menghubungi Inafis Polda, kalau kenapa dan bagaimana jenazah tersebut berada di dalam litf masih kita periksa rekaman CCTV terminal," tambah Dedi.

Selanjutnya, pihak Angkasa Pura Aviasi akan total membantu penyidik dalam mengungkap peristiwa penemuan jenazah wanita tersebut.

"Tentunya kita mendukung penyidik dalam mengungkap kasus tersebut, oleh sebab itu nanti untuk rekaman CCTV serta saksi-saksi di lokasi kejadian yang mengetahui peristiwa tersebut akan kita fasilitasi untuk dimintai keterangan. Kalau bagaimana lebih detailnya kita serahkan kepada pihak yang berwajib," tutup Dedi. (asr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
02:06
03:18
01:35
00:48
13:32
Viral