Kekerasan orangtua terhadap anak kembali terjadi di Padang, yang diketahui melalui sebuah video yang viral di media sosial.
Sumber :
  • Tim TvOne/Wahyudi Agus

Lagi! Kekerasan Terhadap Anak Terjadi di Padang, Seorang Ibu Ancam Anak Balitanya Dengan Pisau

Jumat, 28 April 2023 - 16:30 WIB

Padang, tvOnenews.com – Kasus dugaan kekerasan orangtua terhadap anak kembali terjadi di Padang, Sumatera Barat, Jumat (28/4/2023). Melalui sebuah akun media sosial, video berdurasi 26 detik ini langsung mendapat sorotan dari netizen. 

Kenapa tidak, dalam video tersebut seorang wanita mengacungkan sebilah pisau jenis cutter ke kedua anaknya yang masih bocah.

“Den antak kau ha, malawan kau ka den, den antak kau, kau caliak gilo den, ang caliak gilo den (saya tusuk kamu, melawan kamu pada saya, kamu lihat gila saya, kamu lihat gila saya)”, tutur seorang wanita yang diduga ibu kandung sang anak sembari terus menghunuskan pisau tersebut ke arah leher anaknya.

Sementara kedua anaknya tersebut yang berteriak-teriak ketakutan tak digubris wanita tersebut sampai wajah mereka pucat dan berkeringat melihat ujung pisau yang diarahkan ke mereka. 

Anak pertama perempuan, diperkirakan berusia lima tahun. Sedangkan anak kedua yang juga diancam dengan pisau, laki-laki masih Balita diperkiran berusia 3 tahun.

Sejumlah netizen pun berkomentar menghujat prilaku perempuan yang diduga ibu kandung dari kedua anak-anak tersebut. Polisi diminta untuk mengusut kasus tersebut dan memberikan hukuman yang atas perbutan pelaku dengan hukuman yang setimpal.

“Kayak nya Udah sering ibu nya melakukan nya, dilihat dari Mental Ketakutan kedua anaknya. Tolong Pak Pol Saya Pribadi tidak terima klw penyelesaian nya "klarifikasi kata maaf..." Tolong jalankan hukum tentang Penganiayaan dan pengancaman yg tercatat di KUHP....,” ujar akun kanjiboba_official dalam kolom komentar akun matarakyat_sumbar di Instagram.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral