Olah TKP lift Bandara Kualanamu..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Sukri

Kasus Penemuan Jasad, Tim Labfor Polda Sumut Olah TKP Lift Bandara Kualanamu

Rabu, 3 Mei 2023 - 15:13 WIB

Deliserdang, tvOnenews.com - Kasus wanita tewas terjatuh di lift Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, masih bergulir. Tim Labfor dari Polda Sumatera Utara, diback-up Satreskrim Polresta Deliserdang, Rabu (3/5/2023) siang melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Terlihat di lokasi, petugas menganalisi satu-persatu fungsi struktur komponen lift. Mulai dari sensor pintu, serta tombol lift. Turut hadir dalam olah TKP pihak pengelola dan petugas facility enginering bandara.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek Heri Cahayadi yang hadir di lokasi mengatakan, pihaknya hanya sekedar mendampingi Tim Labfor Polda Sumut.

"Sifatnya hanya pendampingan saja, karena inikan berada di wilayah hukum Polresta Deliserdang," ujar Kompol I Kadek Heri Cahayadi, kepada tvOnenewws.com, Rabu (3/5/2023).

Adapun petugas yang melakukan olah TKP, langsung dipimpin oleh AKBP RT Siburian selaku Kasubdid Fitkom Bidlabfor Poldasu.

Selain memeriksa fungsi kontroler pada lift, petugas juga sempat membuka dan menaiki lift dari lantai 1 hingga 2 terminal bandara.

Agenda tersebut, merupakan rangkaian dari proses penyelidikan pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus tewasnya seorang wanita yang jatuh dari lift Bandara Kualanamu pada Senin (24/4/2023) lalu. (asr/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral