Pelaku beserta barang bukti dipaparkan petugas Polres Tanah Karo..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Donny

Satreskrim Polres Tanah Karo Bekuk Pelaku Pembongkaran Rumah di Berastagi

Rabu, 10 Mei 2023 - 11:41 WIB

Tanah Karo, tvOnenews.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Tanah Karo bersama Unit Reskrim Polsekta Berastagi berhasil mengamankan pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Tanah Karo khususnya Polsekta Berastagi.

Kali ini, tim gabungan mengamankan seorang pria yang nekat melakukan pencurian dengan cara membobol rumah warga.

Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Aryya Nusa Hindrawan menjelaskan, peristiwa pencurian ini dialami oleh korban Restalena Br Ginting yang tinggal di Jalan Kolam Renang Gang Teladan I, Kelurahan Gundaling I, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo.

"Peristiwa pencurian terjadi pada Rabu (3/5/2023) kemarin sekira pukul 21.45 WIB, di rumah korban Retalena di Jalan Kolam Renang. Dari hasil olah TKP personil didapati pelaku tersebut seorang laki-laki berinisial NIG," ucapnya ketika diwawancarai tvOnenews.com, Rabu (10/5/2023) pagi.

Dijelaskannya, korban yang saat itu berada di rumahnya dan beristirahat di kamar anaknya di lantai dua sekira pukul 21.45 WIB.

"Saat korban hendak ke kamar mandi korban tidak dapat membuka pintu. Atas hal tersebut korban merasa curiga, kemudian langsung mengecek ke kamar pribadinya, untuk melihat perhiasan miliknya yang tersimpan di bawah meja hias," bebernya.

Setelah dicek, korban sudah tidak menemukan perhiasan berupa 2 buah gelang emas, 2 buah cincin emas, 1 buah anting emas, 1 cincin berlian, dan 1 gelang berlian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral