Kapolsek Kampung Melayu, AKP Rahmat mengamankan tersangka pelaku curanmor..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Miko

Dor! Mahasiswa Pelaku Curanmor di Bengkulu Tersungkur Ditembak Polisi

Rabu, 10 Mei 2023 - 12:49 WIB

Bengkulu, tvOnenews.com - Seorang mahasiswa asal Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan berinisial AR (20) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas polisi, karena berusaha melawan petugas serta berusaha kabur saat akan disergap tim opsnal Polsek Kampung Melayu, Polresta Bengkulu.

Kapolsek Kampung Melayu AKP Rahmat mengatakan, saat ini terhadap pelaku sudah dibawa ke Polsek Kampung Melayu untuk diperiksa penyidik, tersangka ini usai melakukan aksi pencurian lalu berencana akan kabur ke Empat Lawang.

"Kita melakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor di Desa Sukari Bengkulu Tengah, yang kita duga pelaku ini akan melarikan diri ke daerah asalnnya," ungkap AKP Rahmat, Rabu (10/5/2023).

Setelah berhasil menangkap pelaku AR, sambung Rahmat, pihaknya melakukan pengembangan dan kembali mengamankan seorang pelaku lainnya berinisial AA yang diduga terlibat dengan ikut serta membantu pelaku AR dalam menjalankan aksinya mencuri sepeda motor warga Kota Bengkulu.

"Hasil pengembangan dapat satu lagi yang turut serta. Pelaku berusaha melarikan diri saat pengembangan sehingga harus lepaskan timah panas. Sedangkan untuk barang bukti ada dua unit yang kita amankan. Baik motor hasil curian maupun motor yang digunakan saat beraksi," demikian Rahmat.

Kedua tersangka ini melakukan pencurian berupa 1 unit motor yang berlokasi di Kampus LP3I Jalan RE Martadinata, Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Pengungkapan atas laporan polisi yang dalam keterangannya korban memakirkan kendaraan miliknya sekira pukul 10.40 WIB di dalam kampus dalam keadaan terkunci stang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral