Yunita, tersangka pencabulan anak di Jambi..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Bayu

Yuk, Simak Nih! Yunita Tersangka Pencabulan 17 Anak di Jambi Segera Disidang

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:24 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Kasus pencabulan 17 anak di Jambi atas tersangka Yunita Sari Anggraini (20) memasuki babak baru. Yunita akan segera menjalani persidangan setelah dirinya telah resmi berstatus tahanan jaksa.

Tim penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi hari ini telah melimpahkan berkas dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Jambi. Sebelumnya berkas Yunita sendiri sudah dinyatakan P21 atau lengkap oleh JPU sejak Kamis (14/4).

"Iya tadi kami sudah limpahkan tersangka dan barang bukti. Pelimpahan dilakukan di Kejari Jambi," kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Kristian Adi Wibawa, Rabu (10/5/2023).

Kasi Pidum Kejari Jambi Irwan Safari mengatakan, tersangka dilakukan penahanan selama 20 hari ke depan. Yunita dititipkan di Lapas Perempuan Muaro Jambi.

"Terhitung hari ini, kami sudah menerima tersangka atas nama dan barang bukti, yang kita kenal dengan punya buka usaha rental PS. Kami titip di Lapas Perempuan," sebutnya.

Dalam pelimpahan tahap 2 ini juga turut dihadiri oleh pengacara tersangka.

Setelah proses pelimpahan, Yunita langsung memakai rompi tahanan Kejari Jambi dengan tangan diborgol dan diantar ke Lapas untuk ditahan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral