Makam Mahasiswi USU yang Tewas Dirumah Keluarga Angkatnya Dibongkar.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Bahana

Makam Mahasiswi USU yang Tewas di Rumah Keluarga Angkatnya Dibongkar, Keluarga Berharap Motif Kematian Putrinya Terungkap

Selasa, 16 Mei 2023 - 13:31 WIB

Medan, tvOnenews.com - Keluarga mahasiswi USU berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah merespon kematian Mahira Dinabila di Pemakaman Perumnas Mandala, Jalan Kenanga Raya, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang pada Senin (13/5/2023).

Ayah Mahira Dinabila, Pariono mengucapkan syukur atas perhatian Polda Sumut untuk mengungkap kasus kematian anaknya.

"Mengucapkan Syukur kasus ini ditindak lanjuti oleh Polda Sumut, pihak kepolisian akan mengungkap kematian anak saya, sehingga saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Patumbak yang sudah membiayai autopsi ini," kata Pariono ketika di wawancarai tvOnenews.com, Senin (15/5/2023) sore.

Ia mengatakan dengan dilakukannya autopsi terhadap jenazah anaknya tersebut dapat memberikan petunjuk penyebab kematian Mahira Dinabila yang ditemukan tewas di rumah orang tua angkatnya.

"Kita ingin mengetahui itu anak dibunuh atau bunuh diri, jadi ada pertanggungjawabannya,"ucapnya.

Pariono berharap pihak Polda Sumut dapat mengungkap kasus kematian Mahira Dinabila dengan seterang terangnya.

"Semoga pihak Ditlabfor Polda Sumut bisa secepatnya memberikan rilis hasil otopsi, dan bisa mengungkap apa yang sebenarnya terjadi terhadap anak saya," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral