Seorang pria bernama Wakjul (59) tewas usai dianiaya oleh seorang pria inisial R (32) di sebuah cafe di Bintan, Kepulauan Riau..
Sumber :
  • Kurnia Syaifullah /tvOne

Cemburu Mantan Kekasih 'Waria' Nyanyi Bareng Pelanggan, Pria di Bintan Ngamuk

Sabtu, 20 Mei 2023 - 00:05 WIB

Bintan, tvOnenews.com - Seorang pria bernama Wakjul (59) tewas usai dianiaya oleh seorang pria inisial R (32) di sebuah cafe di Bintan, Kepulauan Riau. 

Penganiayaan dilakukan oleh pelaku R akibat cemburu melihat mantan kekasihnya menyanyikan lagu "Selalu Cinta" Band Kotak, saat menemani korban minum di cafe.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suwitnyo mengatakan, kekasih pelaku bernama Cindy, merupakan seorang waria yang saat kejadian sedang menemani korban sambil asik bernyanyi. 

Lagu yang dinyanyikan Cindy mengingatkan momen indah ketika pelaku masih bersama mantan kekasihnya itu.

“Pelaku dalam kondisi mabuk, karena tidak terima ditegur oleh korban, tiba-tiba saja pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban,” ujar Kompol Suwitnyo, pada konferensi pers di Polsek Bintan Utara, Jumat (19/5/2023).

Lebih lanjut Kompol Suwitnyo menceritakan, pada saat korban tidak berdaya dan berlumuran darah setelah dihajar pelaku secara membabi buta, pelaku sempat meninggalkan korban yang sudah terbaring lemas di lantai cafe.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
04:27
01:33
02:33
Viral