Mantan Gitaris Band Sheila On 7, Saktia Ari Seno atau saat ini dikenal Ustadz Salman Al Jugjawy Berikan Tausiah Ke WBP Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Sabtu 20 Mei 2023..
Sumber :
  • Tim tvOne / yoga syahputra

Eks Gitaris Band Sheila On 7 Jadi Penceramah di Rutan Kabanjahe Kanwil KumHam Sumut-Ini Tausiahnya

Minggu, 21 Mei 2023 - 06:38 WIB

Medan, tvOnenews.com - Mantan Gitaris Band Sheila On 7, Saktia Ari Seno atau saat ini dikenal Ustadz Salman Al Jugjawy menyambangi Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. Anak kedua dari 3 bersaudara yang mempunyai hobi seni dan pernah berkuliah di jurusan Manajemen, STIE YKPN Yogyakarta tersebut hadir untuk memberikan tausiah kepada sejumlah Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP). 

 

Sabtu 20 Mei 2023, Ustadz Salman Al Jugjawy memberikan ceramah di lapangan Rutan Kabanjahe Kanwil KemnkumHAM Sumatera Utara. Ia hadir bersama sejumlah Penceramah lainnya yang diprakarsai oleh Yayasan Al Fatih United bekerjasama dengan Yayasan Haji Anif, binaan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah. 

 

Ustadz Salman Al Jugjawy hadir mengenakan baju koko hitam dan peci berwarna coklat kemudian berbaur ditengah tengah WBP khususnya yang beragama Islam. Hal tersebut tampak beda dengan penampilannya sebelumnya ketika masih berjibaku di dunia artis saat bergabung bersama salah satu Band Terkenal di Indonesia. 

 

Dalam ceramahnya, Ustad Salman Al-jugjawy menyampaikan  kepada Warga Binaan Rutan Kabanjahe untuk senantiasa bersyukur atas nikmat Allah, dan ikhlas selama menjalani masa hukuman. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral