Korban Suhendri saat Ditemukan Bersimbah Darah.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Taufik

Baru 3 Hari Keluar Lapas, Mantan Napi Ditemukan Terkapar Dengan Luka Bacok di Kepala

Rabu, 24 Mei 2023 - 11:42 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Baru 3 hari keluar dari Lapas kelas II A Binjai, seorang korban Suhendri alias Hendri alias Robot ditemukan bersimbah darah dengan luka bacokan di kepala di jalan Soekarno Hatta Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai, Selasa (23/5/2023) sekitar pukul 23.10 Wib. 

Ditubuh korban ditemukan luka bacok dibagian kepala yang diduga dilakukan dengan menggunakan kapak. 

Kapolsek Binjai Timur, AKP Arifin Pardede mengatakan dari keterangan saksi dilokasi bahwa awalnya korban mengejar pelaku yang belum diketahui identitasnya ke arah sebuah warung bakso. Kemudian pelaku mengambil sebilah kampak dari dalam warung dan mengejar korban hingga membacok kepalanya dan korban langsung tersungkur. 

"Menurut keterangan saksi pada hari Selasa (23/5/2023) sekira pukul 23.10 Wib, korban mengejar pelaku. Kemudian pelaku berlari masuk ke dalam warung bakso mas Yono. Setelah itu pelaku melihat sebilah kapak di dalam warung bakso dan mengambil kapak tersebut. Kemudian pelaku mengejar korban dan melakukan pembacokan terhadap korban di bagian kepala belakang dan korban terjatuh," ucap Kapolsek Binjai Timur.

Lebih lanjut, AKP Arifin Pardede menjelaskan setelah pelaku membacok korban, pelaku meninggalkan korban dengan posisi korban telungkup bersimbah darah, sedangkan alat yang dipergunakan pelaku berupa sebilah kapak di lemparkan pelaku di depan warung bakso mas Yono.

"Setelah melakukan pembacokan kemudian pelaku melarikan diri ke arah Traffic Light Km 19, sedangkan korban di biarkan terkapar dengan posisi telungkuo dan bersimbah darah. Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Binjai Timur," jelas AKP Arifin Pardede.

Setelah mengamankan korban dengan membawanya ke Rumah Sakit Umum (RSU) Dr. Zulham Binjai guna dilakukan perawatan, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian seperti sebilah Kampak, pisau carter, hand phone, topi milik korban dan sandal. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral