Enam Jamaah Haji Asal Muba Gagal Berangkat ke Tanah Suci.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Enam Jemaah Haji Asal Muba Gagal Berangkat ke Tanah Suci

Rabu, 7 Juni 2023 - 12:55 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Sebanyak 214 jemaah haji asal Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, mulai dilepas dan diberangkatkan menuju ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji.

Pelepasan yang dilakukan langsung oleh Pj Bupati Muso Banyuasin Apriyadi Mahmud, di Pendopo rumah dinas Bupati Serasan Sekate, Selasa (6/6/2023).

Sebelumnya daftar calon jamaah haji di Kementrian Agama Musi Banyuasin, terdaftar ada 218 calon jemaah, namun, hanya 214 yang bisa berangkat, sementara 6 calon jemaah lainya mengalami kendala akibat sakit.

"Ada 214 calon jemaah haji yang bisa berangkat pada tahun ini, untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Sebelumnya ada 218 jamaah yang terdaftar, empat di antaranya gagal menunaikan ibadah haji akibat sakit,” pungkas M Makki Kepala Kementrian Agama Musi Banyuasin.

Sementara Pj Bupati Musi Banyuasin, Apriyadi Mahmud mengatakan, para jemaah haji yang akan berangkat ketanah suci harus menjaga stamina agar sehat, sehingga bisa menjalankan ibadah dengan sempurna.

"Saya berpesan agar seluruh jemaah haji asal Musi Banyuasin, bisa menjaga stamina kesehatan, supaya menjalankan ibadah haji dengan sempurna dan bisa kembali ke tanah air berkumpul bersama keluarga,” pungkas Apriyadi.(pka/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral