Polres Madina Amankan Dua Orang Pemuda Pembawa Enam Bal Ganja.
Sumber :
  • Tim TvOne/Romulo

Sat Narkoba Polres Madina Amankan Dua Orang Pemuda Pembawa Enam Bal Ganja

Senin, 12 Juni 2023 - 13:00 WIB

Mandailing Natal, tvOnenews.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Mandailing Natal berhasil mengamankan 2 orang laki-laki yang diduga sebagai kurir ganja, DW alias Idat (30) dan DM alias Dilan (30) di Jalan Lintas Desa Darussalam Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Minggu, (04/06/2023l). Dari dua orang pelaku asal Provinsi Sumbar itu diamankan barang bukti narkotika golongan I jenis ganja yang sebanyak 6 bal atau lebih dari 5 kilogram.

Kasat Narkoba Polres Madina, AKP Irwan, menjelaskan penangkapan tersangka tersebut berkat adanya informasi dari masyarakat.

"Setelah mendapat informasi dari masyarakat, pelaku dapat kita amankan beserta barang bukti 6 (enam) bal ganja kering.” Ungkap AKP Irwan saat di konfirmasi Minggu, (11/06/2023) siang.

Kasat Narkoba mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menginformasikan kepada polisi tentang keberadaan kedua tersangka.

"Kerja sama dalam mengungkap peredaran gelap narkoba seperti ini kami tidak akan mampu tanpa bantuan dari masyarakat. Terima kasih atas kerja samanya," ungkapnya.

Kedua tersangka dicegat polisi saat melintas di jalan desa Darussalam Kecamatan Panyabungan sesuai informasi yang diterima petugas.

Tidak ada perlawanan saat dilakukan penyergapan, petugas langsung menghadang pelaku ditengah jalan, sehingga terjatuh dari kenderaan roda dua yang mereka gunakan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
08:58
01:43
08:40
04:43
Viral