Lokasi Pembuangan Jasad Bayi Perempuan Baru Lahir di Rumah Kos Berlantai Tiga, Jalan Tengku Amir Hamzah Medan Helvetia, Aenin 12 Juni 2023.
Sumber :
  • Tim tvOne / yoga syahputra

Jasad Bayi Perempuan Baru Lahir Dibuang di Atas Seng Lantai Dua Rumah Kos Jalan Tengku Amir Hamzah, Medan Helvetia

Selasa, 13 Juni 2023 - 07:31 WIB

Medan, tvOnenews.com - Sejumlah penghuni di salah satu rumah kos kosan milik seorang oknum ASN Dispora Pemko Medan diduga kos bebas berisi penghuni pria dan wanita dikejutkan dengan suara dentuman keras, Senin (12 Juni 2023) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Dari kejadian ini unit Reskrim Polsek Helvetia dan Tim Inafis Polrestabes Medan Pun turun ke lokasi yang terletak di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Medan Helvetia


 

Unit Reskrim Polsek Helvetia dan Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP di gedung kos kosan berlantai tiga. Usut punya usut, di atas seng lantai dua belakang gedung ditemukan jasad bayi perempuan yang baru dilahirkan. Diduga bayi malang tersebut merupakan hasil hubungan gelap. Kondisi bayi malang ini berada dalam kantongan plastik berwarna biru yang bersamaan diisi dengan ari arinya. Kemudian tampak terlihat jasad bayi tersebut sudah dikerumuni semut. 


 

Kanit Reskrim Polsek Helvetia Kompol Sofy membenarkan penemuan jasad bayi perempuan di atas seng. Ia menyebut jasad bayi diduga sengaja dibuang dan diduga dari hasil hubungan gelap. "Jadi pagi ini kita mendapatkan info dari warga ada jasad bayi dibatas seng lantai dua dari rumah kos kosan ini. Setelah dapat info ini kita turun ke lokasi bersama tim Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP, jelas Sofy. 


 

Ia menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas hal tersebut. Ia mengaku sudah mengamankan sejumlah saksi untuk dimintain keterangan dan masih mengumpulkan sejumlah CCTV dari sekitaran lokasi kejadian. " Temuan duagaan jasad bayi dibuang ini masih kita dalami ya. Nanti setelah ada kelanjutan pemeriksaan akan kita sampaikan lebih lanjut, " Kata Sofy. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral