Rapat koordinasi daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumsel..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Rizal

Optimisme Gerindra: Sumsel Basis Kuat, Prabowo Menang di Pemilu 2024

Kamis, 15 Juni 2023 - 11:29 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Partai Gerindra optimistis Sumatera Selatan (Sumsel) akan menjadi basis utama untuk pemenangan Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani.

"Sumsel adalah basis utama kami, dan kami harus mempertahankan basis ini agar semakin kuat pada tahun 2024. Prabowo Subianto akan semakin menang dan Gerindra akan mendapatkan lebih banyak kursi. Ini merupakan upaya kami untuk meraih kemenangan Prabowo dan Gerindra," ujarnya dalam rapat koordinasi daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumsel, pada Rabu (14/6/2023).

"Kami berharap Sumsel tetap menjadi basis yang kuat. Dengan adanya basis yang kuat di Sumsel, kami dapat menutupi kemungkinan celah di provinsi-provinsi lain," tambahnya.

Dalam Rakorda tersebut, Ahmad Muzani merasakan semangat besar yang dimiliki oleh kader-kader Gerindra. Selain itu, dia juga yakin bahwa masyarakat akan mendukung Prabowo dalam pencalonannya sebagai presiden.

"Kami merasa bangga dengan optimisme kami bahwa Prabowo dapat kembali meraih kemenangan dan Gerindra akan menang di Sumsel. Insya Allah, harapan kami akan terwujud," ungkapnya.

Tak hanya itu, dia juga yakin bahwa pada Pemilu 2024, Prabowo akan kembali memenangkan suara di Sumsel. Hal ini dikarenakan pada pemilu sebelumnya, Gerindra selalu meraih kemenangan di daerah tersebut.

"Kami melihat adanya perbedaan suasana dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, seperti tahun 2014, 2019, dan 2024. Suasana saat ini semakin optimis dan keyakinan kami semakin kuat. Kami tidak hanya akan meraih kemenangan, tetapi kemenangan tersebut akan jauh lebih signifikan dibandingkan dengan dua pemilihan presiden sebelumnya," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
06:27
Viral