Polres Padang Pariaman gelar aksi bersih dan bakti sosial di Makam Syekh Burhanuddin, Nagari Ulakan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Andri

Polres Padang Pariaman Gelar Aksi Bersih Tempat Bersejarah dan Bakti Sosial Menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Sabtu, 24 Juni 2023 - 13:22 WIB

Padang Pariaman, tvOnenews.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Padang Pariaman menggelar aksi bersih-bersih dan bakti sosial di lokasi makam Syekh Burhanuddin, Nagari Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padangpariaman.

Dalam peringatan HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023, tema yang diusung adalah "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas". Dalam pelaksanaannya, Polri akan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Deklarasi bersama masyarakat dilakukan dengan melakukan aksi bersih-bersih dan mempercantik lokasi makam Syekh Burhanuddin. Lokasi ini dipilih karena merupakan makam salah satu penyebar agama Islam di Sumatra Barat," kata Kapolres Padangpariaman, AKBP Bagus Ikhwan Cristian SIk MH, yang didampingi Kasubag Humas Polres Padangpariaman, AKP Desri Koto.

Selain itu, dalam rangka hari Bhayangkara 2023, Polres Padangpariaman juga melaksanakan bakti sosial dengan aksi bersih-bersih dan perbaikan sarana ibadah di makam Syekh Burhanuddin Ulakan. Polres Padangpariaman ditunjuk langsung oleh Mabes Polri untuk melaksanakan kegiatan ini.

Pengecatan tembok luar makam Syekh Burhanuddin oleh personil Polres Padang Pariaman.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan komitmen Polres Padangpariaman dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan yang prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan (Presisi), serta mewujudkan pemilu 2024 yang damai dalam rangka mewujudkan visi Indonesia emas dan berkeadilan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral