Pengedar Ganja 77 Kilogram Ditangkap di Pariaman Setelah Kejar-kejaran Hingga Tembakan Peringatan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Andri

Pengedar Ganja 77 Kilogram Ditangkap di Pariaman Setelah Kejar-kejaran Hingga Tembakan Peringatan

Selasa, 4 Juli 2023 - 16:27 WIB

Padang Pariaman, tvOnenews.com - Polres Pariaman berhasil menggagalkan upaya pengedaran ganja kering sebanyak 77 paket (77 kilogram) yang dilakukan oleh dua pelaku pada Selasa (4/7/2023) sekitar pukul 09.30 WIB. Proses penangkapan berlangsung dengan aksi kejar-kejaran yang sengit, dan polisi bahkan melepaskan tiga tembakan peringatan kepada para pelaku.

Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Azis, menjelaskan kronologi penangkapan. Pihak kepolisian telah melakukan pengintaian terhadap para pelaku sejak pukul 4.30 WIB.

"Awalnya, barang ini diambil oleh para pelaku dari Penyabungan. Kami melacak gerak-gerik para pelaku dari Pariaman ke Penyabungan," ungkap AKBP Azis.

Setelah pelaku berada di Penyabungan untuk mengambil 77 kilogram ganja tersebut, polisi segera menuju ke wilayah tersebut.

"Dari Penyabungan, mereka terus menuju kawasan Kinali. Ketika kami mengetahui bahwa mereka berada di Kinali, kami membagi tim menjadi dua," ujar Kapolres.

Satu tim ditempatkan di arah Lubuk Basung untuk mencegah pelaku menuju Agam.

"Nah, ternyata mereka belok ke arah Sungai Limau. Ketika mereka berada di kawasan Sungai Limau, mobil mereka kami kejar," sebut Kapolres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral