Petugas gabungan evakuasi jasad di Sungai Bah Bolon..
Sumber :
  • Tim tvOne/Daud Sitohang

Geger! Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Warga Mengambang di Aliran Sungai Bah Bolon

Jumat, 7 Juli 2023 - 07:00 WIB

Simalungun, tvOnenews.com - Warga di sekitar Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, mendadak dihebohkan dengan sesosok mayat perempuan tanpa busana, ditemukan mengambang di aliran Sungai Bah Bolon.

Jasad perempuan diperkirakan berusia 15 tahun ini, terapung di aliran sungai tepatnya di Huta Mariah, Nagori Mariah Jambi, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Kamis (6/7/2023) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Kapolsekta Tanah Jawa, Kompol M Nainggolan, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp menyebutkan, petugas Polsekta Tanah Jawa mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan sesosok mayat perempuan di aliran sungai.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, personel Polsekta Tanah Jawa bersama petugas dari BNPB Kabupaten Simalungun, dibantu warga sekitar kemudian meluncur ke TKP guna mengevakuasi jasad tersebut.

"Korban ditemukan tanpa mengenakan pakaian, usianya diperkirakan 15 tahun, ditemukan oleh warga mayat terapung dan mengeluarkan aroma bau busuk, dan diduga mayat tersebut membusuk dalam kurun waktu 3x24 jam,” ungkapnya. 

Selanjutnya, usai proses evakuasi jasad korban dengan menggunakan kantong mayat, dan memintai keterangan sejumlah saksi mata, petugas kepolisian Polsekta Tanah Jawa kemudian membawa jasad korban menuju RS Bhayangkara Kota Medan untuk auotopsi.

"Dari penyelidikan petugas untuk sementara tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, namun kami tetap mengirim mayat Mrs X ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk autopsi supaya jelas akibat kematiannya,” tutup Kompol M Nainggolan. (dsg/wna) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
09:45
02:10
01:38
07:50
02:40
Viral