Rekaman CCTV Aksi Begal Sadis di Medan Denai.
Sumber :
  • Bahana Situmorang

Beredar Rekamam CCTV Aksi Begal Sadis di Kecamatan Medan Denai, Korban Terjatuh dari Sepeda Motornya

Jumat, 14 Juli 2023 - 04:48 WIB

Medan, tvOnenews.com - Dua orang wanita mengendarai sepeda motor diduga menjadi korban begal sadis saat melintas di Jalan Selam IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, Rabu (12/7/2023) malam lalu.

Dugaan aksi begal sadis itu terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi. Belum diketahui pasti apa yang berhasil dibawa lari pelaku yang berjumlah dua orang tersebut. 

Dari rekaman video berdurasi 16 detik yang diperoleh tvOnenews.com, Kamis (13/7/23), terlihat korban sedang melintas di lokasi dengan menggunakan sepeda motor. 
 
Tak lama muncul satu pelaku dari belakang dan menyenggol sepeda motor korban. Akibatnya sepeda motor korban sempat oleng. 
 
 
Kemudian pelaku lain yang juga berada di belakang langsung menyenggol pinggang salah satu korban hingga menyebabkan keduanya terjatuh. 
 
Diduga takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, kedua wanita itu langsung melarikan diri meninggalkan sepeda motornya di lokasi. Hingga kini belum diketahui identitas kedua korban.
 
Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Harles Gultom, mengaku belum mengetahui kejadian itu. Dia juga belum tau apakah peristiwa itu terjadi di wilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Area atau tidak. 
 

Hal yang sama juga disampaikan Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Jefri Simamora, yang mengaku masih mengecek kejadian tersebut. (bsg)

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral