Heboh! Kisah Pengantin Wanita Kabur Seusai Resepsi, Sang Suami Dikunci di Kamar Mandi Hotel.
Sumber :
  • Yoga Syahputra/tvOne

Pengantin Wanita Kabur Seusai Resepsi Pernikahan, Sang Suami Dikunci di dalam Kamar Mandi Hotel

Sabtu, 15 Juli 2023 - 04:30 WIB

Medan, tvOnenews.com - Seperti kisah Anggi Anggraeni, pengantin wanita asal Bogor, yang kabur meninggalkan suaminya, Fahmi Husaeni, sehari setelah menikah, kejadian serupa pun terjadi di Kabupaten Samosir Sumatera Utara. 

Namun kali ini sang pengantin wanita melarikan diri dengan cara menyekap dan mengunci suaminya yang tengah mandi di kamar mandi

Pengantin wanita kabur ini tentunya menggemparkan warga setempat. Pasalnya sampai saat ini pengantin wanita menghilang tanpa jejak dan belum juga ditemukan. 

Pihak suami dan keluarga besar melapor ke polisi terkait hilangnya pengantin wanita.

Hal ini disampaikan oleh B Tamba ayah pengantin laki-laki. Ia menjelaskan anaknya E Tamba dan istrinya Yohana Aprilina menikah dengan cara dijodohkan.

"Jadi memang anakku E Tamba dan Yohana Aprilina Boru Siregar menikah dijodohkan.  Mereka ini pariban kandung lah. Dan sebelum menikah pun sudah kami pertanyakan perjodohan itu. Apakah mereka dua mau menikah di perjodohan itu. Dan mereka berdua jawab mau menikah sehingga pesta pernikahan pun dilakukan," jelas B Tamba kepada tvOnenews.com, Jumat (14/7/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
08:40
Viral