Pertemua Keluarga..
Sumber :
  • Yoga Syahputra

Viral Karena Kabur, Pengantin Wanita Istri Eko Tamba Telah Kembali Pulang

Selasa, 18 Juli 2023 - 16:42 WIB

Medan, tvOnenews.com - Kabar Sukacita datang dari keluarga Eko Tamba, di mana sang ayah, B Tamba menyebutkan sang menantu, Yohana Apriliana Boru Siregar, yang sempat menghilang tanpa kabar dan membuat heboh telah kembali pulang ke rumah orang tuanya di Kabupaten Simalungun.

“Puji Tuhan, upaya keras kami dari pihak keluarga, baik dari keluarga Eko Tamba dan Yohana Apriliana Boru Siregar dalam melakukan upaya pencarian sudah berakhir dengan sukacita. Jumat 14 Juli 2023 Yohana sudah kembali ke rumah orang tuanya dan saat ini mereka, Yohana dan suaminya Eko sudah bersama berkumpul di rumah orang tua Yohana,” ujar B Tamba ketika dikonfirmasi tvOnenews.com, Selasa (18/7/2023).

B Tamba menyampaikan terimakasih atas perhatian awak media yang terus mengupdate upaya pencarian mereka. Menurut B Tamba, saat ini pihak kedua keluarga tengah mendinginkan suasana sekaligus mempersatukan Eko dan Yohana sebagai pasangan suami istri.

"Jadi mereka Eko dan Yohana sudah berkumpul kembali dan mereka saling mencintai ternyata. Gak mau pisah pasca kejadian viral. Jadi kami pun sebagai orang tua masih memberikan mereka ruang dan waktu kepada mereka untuk saling mengenal lebih jauh dan ternyata mereka memiliki perasaan sama. Jadi untuk penjelasan boru kami soal apa alasannya yang lalu menghilang masih kami tunggu momen dan waktu yang pas,” lanjut B Tamba.

Ia juga mengaku jika Yohana juga tidak dipaksa untuk bercerita, mereka menunggu waktu sampai ia menjelaskan sendiri kronologis kepergiannya.

“Jadi sekarang semuan keluarga inti dari kedua belah pihak mempelai sudah berkumpul di sana. Mereka lah masih bersukacita dan menjalin silaturahmi di sana, itulah ya amang perkembangannya,” kata B Tamba.

Perkenalan Kurang dari 1x24 Jam

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral