Aksi Perampokan Kantor PNM Mekar Belawan Terekam CCTV.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Martinus

Aksi Perampokan Kantor PNM Mekar Belawan Terekam CCTV, Ini Penjelasan Polisi

Rabu, 19 Juli 2023 - 14:02 WIB

Medan, tvOnenews.com -  Aksi perampokan di Sebuah kantor Permodalan Nasional Madani 'MEKAR' (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) Cabang Belawan terekam CCTV (Closed Circuit Television) di Jalan Tongkol No. 13, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, Senin sore (17/7/2023). 

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang pria berpakaian kaos berwarna putih, membuka pagar dan memasuki Kantor Mekar serta masuk ke dalam ruangan dimana dua wanita pegawai mekar berada di dalam ruangan tersebut.

Terdengar suara teriakan 'maling-maling' dari rekaman cctv yang berada di dalam ruangan kantor mekar itu, salah satu pelaku lagi menunggu di luar pagar kantor PNM Mekar. 

Menurut Kapolsek Belawan, Kompol Henman Limbong, menjelaskan, Selasa (18/7/2023) membenarkan kejadian tersebut dan korban sudah buat laporan malam hari. 

"Bahwa ada kejadian sekitar Pukul 16.40 WIB di PNM Mekar Belawan kemalingan, kerugian mencapai 30 juta. Korban tadi malam sudah buat Laporan Polisi di Polsek, sudah proses lidik. Dan menurut korban pelaku yang masuk satu orang, satu menunggu diluar kantor, " Jelas Kapolsek Belawan.

Kapolsek juga menambahkan, pelaku masuk dengan cara menakuti pegawai kantor, kita bersama Reskrim Polres Pelabuhan Belawan sudah membentuk tim dalam kasus ini. Serta sudah memeriksa beberapa saksi untuk mengusut kasus ini, Ucap Kompol Henman Limbong. (mss/cai)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral