Ken Admiral saat menjalani sidang perkara penganiayaan terdakwa Aditiya Hasibuan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ahmidal

Trauma Berat! Ken Admiral Tutup Wajah dan Telinga Saat Video Penganiayaan Diputar Kembali di Pengadilan

Jumat, 21 Juli 2023 - 07:48 WIB

Medan, tvOnenews.com - Saksi korban Ken Admiral mengalami trauma berat saat pemutaran video penganiayaan dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Medan pada Kamis (20/07/2023).

Persidangan kasus penganiayaan terdakwa Aditiya Hasibuan kembali digelar di PN Medan dengan agenda keterangan saksi-saksi.

Dalam persidangan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rahmi Shafrina memperlihatkan rekaman video penganiayaan yang dilakukan oleh Aditiya Hasibuan kepada Ken Admiral.

Video tersebut diputar di layar monitor persidangan di hadapan Majelis hakim, Penasihat Hukum (PH), terdakwa, JPU, saksi, dan pengunjung sidang.

Ketika video tersebut diputar, Ken Admiral awalnya menundukkan kepalanya. Kemudian, ia menutup kedua telinganya dengan kedua jari jempolnya dan menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya.

Ken Admiral mengaku di hadapan Majelis hakim bahwa ia tidak ingin mendengar suara yang keluar dari video tersebut karena trauma akibat kejadian yang menimpanya.

Dalam rekaman video tersebut, Aditiya Hasibuan terlihat melakukan penganiayaan terhadap Ken Admiral, baik di dalam mobil maupun di kediaman terdakwa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
05:26
Viral