Direktur Ditreskrimsus Polda Sumut, Kombes Pol Teddy Marbun rilis kasus penggerebekan pangkalan gas subsidi Alysia Rivanola Amelia..
Sumber :
  • Tim tvOne/Yoga Syahputera

Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumut Gerebek Pangkalan Elpiji Bersubsidi Alysia Rivanola Amelia

Jumat, 11 Agustus 2023 - 15:07 WIB

Medan, tvOnenews.com - Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumut mengklaim telah menindak dengan melakukan penggerebekan gudang pangkalan elpiji subsidi Alysia Rivanola Amelia, Jalan Masjid, Kelurahan Paya Geli, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara. 

Pangkalan yang diduga milik seorang pria berinisial I-A, salah seorang mantan anggota DPRD Sumut itu, digerebek karena melakukan praktik pengoplosan gas elpiji 3 kilogram subsidi ke tabung gas 12 kilogram nonsubsidi.

Dirkrimsus Polda Sumut Kombes Pol Teddy JS Marbun, mengatakan penggerebekan dilakukan pada tanggal 8 Agustus sore lalu. Saat ini penyidik Subdit Indagsi telah menaikkan perkaranya ke tahap penyidikan dengan menetapkan tiga orang pelaku yang merupakan pekerja pengoplosan sebagai tersangka dan ditahan. 

Ketiganya berinisial MN, RSB dan BM. "Ini akan kita tindak lanjuti, bahwa komitmen, jangan ada terjadi kelangkaan gas 3 kilogram yang subsidi yang menjadi perhatian kita semua," kata Teddy, Kamis (10/8/2023) sore. 

Teddy lalu menyampaikan dengan tegas dan tanpa ragu bahwa sampai saat ini pihaknya belum menangkap pemilik dari gudang elpiji subsidi tersebut dan masih melakukan pengejaran.

"Penanganan kita terus mengembangkan, pemiliknya walaupun melarikan diri, kita fokus mengembangkan supaya kegiatan ilegal ini bisa dihentikan," sebut Teddy.

"Karena terus terang ini sangat berdampak kepada pengguna yang menerima bantuan subsidi dari pemerintah," sebutnya kemudian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral