Wakapolres dan personel lakukan pengaman event SRGF..
Sumber :
  • Tim tvOne/Salani

Ratusan Personel Polres OKU Selatan Amankan Event Sriwijaya Ranau Grand Fondo

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 13:47 WIB

OKU Selatan, tvOnenews.com - Ratusan personel kepolisian Resort Oku Selatan dibantu seluruh  kepolisian sektor (polsek) jajaran, melakukan pengamanan jalannya event Sriwijaya Ranau Grand Fondo ke-5 tahun 2023.

Event Sriwijaya Ranau Grand Fondo ke-5 tahun 2023 digelar di kawasan wisata objek Danau Ranau yang berada di Kecamatan Banding Agung Ogan, Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan.

Kapolres Oku Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Wakapolres Oku Selatan Kompol Hardan mengatakan, sebanyak 225 personel kepolisian diturunkan untuk melakukan pengamanan, serta telah memasang dua buah  CCTV yang dipasang di ikon Danau Ranau dan Simpang Sender guna memantau rute lokasi yang dilalui para biker

"Selain memasang CCTV jajaran kepolisian juga telah mendirikan posko pengamanan sebanyak 28 posko yang tersebar di beberapa titik di wilayah tersebut," terang Wakapolres, Sabtu(19/8/2023).

Lanjut Wakapolres, saat ini jajaran personel kepolisian sudah melakukan penutupan dan pengaturan jalan guna melancarkan perlombaan yang sedang berlangsung. Namun untuk kendala di lapangan masih banyak masyarakat yang lalu lalang di trek jalur perlombaan sehingga diperlukan pengawasan ekstra.

"Masih banyak masyarakat yang lalu lalang melintasi jalur trek para biker, sehingga anggota harus mengawasi lebih ekstra lagi,” terangnya.

Kendati demikian, selama pelaksanaan SRGF terbilang kondusif, karena tidak ada gangguan yang memang dianggap vital, walaupun demikian personel yang melakukan PAM tetap diantisipasi dan bekerja secara ekstra.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral