Sopir dan barang bukti minuman keras yang diamankan polisi..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Irvan

Sopir Bus Putri Riau Lestari Diamankan Polisi karena Mengangkut Minuman Keras

Selasa, 22 Agustus 2023 - 22:52 WIB

Padang Lawas, tvOnenews.com - Sopir Bus angkutan umum dengan plat BM.7462 JU, Putri Riau Lestari, telah tertangkap dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar oleh Satuan Sabhara Polres Padang Lawas (Palas) pada Selasa (22/8/2023) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam razia ini, ditemukan bahwa bus tersebut membawa minuman keras jenis tuak suling.

Kasat Sabhara Polres Palas, AKP M Husni Yusuf, mengkonfirmasi bahwa sopir berinisial HG (43) dan busnya diamankan karena membawa minuman keras jenis tuak suling dengan kadar alkohol yang tinggi.

"Kami berhasil menghentikan bus saat melintas di jalur dua Kecamatan Barumun dalam perjalanannya menuju Pekan Baru, Riau. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan tujuh kardus minuman tuak suling di bagasi belakang bus," ujar AKP Husni Yusuf.

Yusuf menambahkan bahwa sopir bus beserta tujuh kardus minuman tuak suling yang berhasil diamankan dari dalam bus telah diserahkan kepada Satuan Reserse Kriminal Polres Padang Lawas. Saat ini, pemeriksaan lebih lanjut terhadap mereka sedang berlangsung.

Sementara itu, Satuan Sabhara Polres Padang Lawas akan terus melakukan patroli di jalan lintas Sibuhuan menuju provinsi Riau. Tindakan ini diambil sebagai respons terhadap laporan-laporan masyarakat tentang masuknya barang-barang haram, termasuk minuman keras, yang berhasil diamankan oleh polisi dalam razia di bus lintas antar provinsi.

(irv/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral