Panik, Seorang Pengendara Mobil Membuang Sabu ke Parit Usai Menabrak Sepeda Motor.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Irvan

Panik, Seorang Pengendara Mobil Membuang Sabu ke Parit Usai Menabrak Sepeda Motor

Selasa, 29 Agustus 2023 - 18:02 WIB

Padang lawas Utara, tvOnenews.com - DH (36) warga padang Sidempuan seorang pengendara mobil jenis Toyota Agya No Pol BM 1476 PZ di amankan satreskrim Polsek Padang bolak Senin (28/8/2023) setelah di ketahui membawa narkoba jenis sabu.

Tertangkapnya DH saat ia menabrak salah seorang pengendara  sepeda motor di depan pasar pekan Padang bolak, diduga DH Pemiliki narkotika jenis sabu panik dan setelah menabrak sepeda motor dan membuang narkoba jenis sabu ke dalam parit  di sisi jalan pasar Padang bolak. 

Aksi pelaku membuang narkoba sempat di ketahui warga  Pasar Gunungtua Lk.V kecamatan Padang bolak dan warga segera melaporkan ke Polsek Padang bolak yang tidak jauh  dari lokasi kejadian dan polisi langsung membawa DH ke Polsek Padang bolak.

Menurut Kapolsek Padang bolak AKP. Zulfikar melalui Kanit serse Iptu Mulyadi.SH, saat ditemui di ruang kerjanya Selasa (29/8/2023), membenarkan kejadian tersebut, DH pemilik narkoba jenis sabu sabu sempat membuang barang bukti ke parit pasca ia menabrak sepeda motor di depan pasar pekan gunung tua.

"Diduga pelaku panik setelah menabrak sepeda motor di depan pasar pekan Padang bolak, ia membuang barang bukti narkoba ke parit di sisi jalan pekan Padang bolak dan sempat di ketahui warga setempat " ujar Kanit.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan polisi mengancam pelaku dengan Pasal 114 ayat 1 Subs Pasal 112 ayat 1 Undang Undang  No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti satu unit mobil Toyota jenis Agya warna putih No Pol  BM 1476 PZ, dan barang bukti narkoba jenis sabu sabu di dalam kemasan  plastik klip dan sejumlah uang di dalam dompet.(irv/cai

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral