Wakil Bupati Bintan Usai Pelantikan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Kurnia

Ahdi Muqsith Resmi Jabat Wakil Bupati Bintan Sisa Masa Jabatan 2021-2024

Jumat, 15 September 2023 - 14:36 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Ahdi Muqsith, resmi menjabat Wakil Bupati Bintan sisa masa jabatan 2021-2024. Ahdi dilantik oleh Gubernur Kepri, Jumat (15/9/2023) di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad meminta kepada Ahdi dapat segera menyesuaikan diri, dalam rangka melanjutkan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

"Saling kompak bersama Bupati dalam menjalankan amanah di sisa jabatan ini," ujar Ansar Ahmad.

Sebagai mantan Bupati Bintan 2 periode, Ansar juga berharap kepada Ahdi Muqsith dapat membantu Bupati menggairahkan kembali industri pariwisata di Bintan.

"Jalin komunikasi yang baik dengan swasta maupun dengan pemerintah pusat terkait dukungan investasi dan pembangunan," sebut Ansar.

Sementara itu, Wabup Bintan, Ahdi Muqsith, menuturkan akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik di sisa masa jabatan tersebut.

Walaupun masa jabatan Wabup Bintan tersisa sekitar kurang dari setahun lagi, Ahdi berkomitmen akan berupaya semaksimal mungkin.

"Sudah komunikasi dengan Pak Bupati, dan prioritas kami tetap pemulihan sektor ekonomi. Mohon doanya," ungkap Ahdi

Diketahui, Ahdi Muqsith menang telak pada Pemilihan Wakil Bupati Bintan melalui sidang paripurna yang dilaksanakan Kantor DPRD Bintan, 24 Agustus lalu.

Dari total 22 suara, Ahdi unggul dengan perolehan 20 suara mengalahkan lawannya, Dhenok Puspita Sari yang hanya mendapatkan 1 suara.(ksh/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
02:26
Viral