Muba Boring Juara di Anugerah Inovator Sumsel 2023..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Kabupaten Muba Raih Tiga Kategori Juara Terbaik I di Anugerah Inovator Sumsel 2023

Sabtu, 23 September 2023 - 14:01 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Kabupaten Musi Banyuasin kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang Anugerah Inovator Provinsi Sumatera Selatan 2023. Dalam acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sumatera Selatan ini, Kabupaten Muba berhasil meraih juara terbaik I dalam tiga kategori yang berbeda.

Kategori pertama, juara terbaik I Katagori A untuk Camat Inovatif diberikan kepada Camat Bayung Lencir, M Imron. Sementara itu, juara terbaik I Katagori B untuk Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan inovatif diberikan kepada Imelda Marsalena dari kecamatan Batang Hari Leko Muba. Terakhir, juara terbaik I Katagori C untuk Masyarakat Umum Inovatif diraih oleh M Zafar P Alfarobby.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan secara langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sebuah acara yang dihadiri oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud, yang diwakili oleh Pj Sekda Muba Musni Wijaya. Acara ini berlangsung pada Jumat malam, (22/9/2023), di Griya Agung Palembang.

Musni Wijaya, Pj Sekda Muba, menyatakan harapannya bahwa Kabupaten Muba akan terus melahirkan inovator-inovator yang dapat membawa nama baik kabupaten ini, baik di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional. "Alhamdulillah, Kabupaten Muba berhasil meraih kemenangan dalam tiga kategori sekaligus. Selamat, semoga prestasi ini terus kita pertahankan, dan kedepannya akan lebih banyak lagi inovator lahir dari Kabupaten Muba," ujarnya pada Sabtu, (23/9/2023).

Pada kesempatan ini, Musni juga memberikan ucapan selamat kepada para peserta yang meraih kemenangan dalam ajang Anugerah Inovator Provinsi Sumatera Selatan. "Selamat kepada semua peserta. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi generasi-generasi Sumsel untuk terus menciptakan inovasi. Ajang ini merupakan apresiasi untuk para pemikir luar biasa yang telah berkontribusi untuk daerah ini," katanya.

Senada dengan itu, Plt Kepala Bappeda Muba, Sunaryo, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Camat, Tim Penggerak PKK, dan masyarakat dalam ajang bergengsi ini. "Selamat kepada Camat Bayung Lencir M Imron, Ketua TP PKK kecamatan inovatif Imelda Marsalena (kecamatan Batang Hari Leko Muba), dan M Zafar P Alfarobby. Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan," ujarnya.

Sunaryo juga menegaskan komitmen Bappeda Muba untuk terus mendukung dan memberikan pembinaan terkait dengan kegiatan ini guna mengoptimalkan pelayanan di Kabupaten Muba. "Kami jajaran Bappeda Muba akan terus mendukung dan siap memberikan pembinaan terkait kegiatan ini guna meningkatkan kualitas pelayanan di Kabupaten Muba," tandasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral